Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Membuat Nama Twitter yang Tepat

Username merupakan hal pertama yang akan membuat orang terkesan sejak Anda membagikan ulasan atau thread selain isi tentu saja. Pastikan Anda membuat nama Twitter yang estetik untuk meningkatkan popularitas, apalagi Anda yang ingin mengembangkan brand. Jadi mengapa nama Twitter yang baik itu penting? Karena itu akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengikut, meningkatkan keterlibatan Anda, dan bahkan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Mari kita bahas tentang cara membuat nama pengguna yang tepat untuk Twitter. Jasa followers Twitter akan membantu mengembangkan brand Anda dengan memastikan pengikut di Twitter terpercaya dan bisa meningkatkan popularitas akun.


Kiat Membuat Username yang Menarik

Supaya akun Anda mudah diingat pengguna lain dan semakin populer hingga memiliki twit yang trending topic, maka cobalah menerapkan kiat membuat username Twitter yang menarik berikut :

1.                  Menggunakan nama yang relevan dengan nama asli

Tidak harus semuanya, tetapi Anda bisa memakai sebagian nama asli atau nama perusahaan. Memang tidak terdengar lebih estetik, tetapi hal ini sangat penting dalam mengembangkan bisnis di Twitter. Alasannya adalah karena ini membantu orang yang mencari Anda menemukan Anda. Mereka akan menggunakan fungsi pencarian dan mengetikkan nama Anda, dan jika mereka melihat bahwa Anda memiliki akun Twitter, mereka mungkin mengikuti Anda. Jika mereka tidak melihat apa pun yang terkait dengan nama atau bisnis Anda, kemungkinan besar mereka akan beralih ke orang lain.

2.                  Menghindari pemakaian angka

Hal ini dikarenakan tidak semua orang mengingat angka yang ada pada username Anda, apalagi nama Anda memiliki kemiripan dengan orang lain. Bila nama yang Anda inginkan sudah dipakai, Anda mungkin bisa menambahkan angka lebih kreatif, misalnya @d3vina.

3.                  Nama yang singkat

Meski Anda punya kebebasan membuat nama yang panjang, tetapi usahakan nama yang lebih singkat atau pendek. Hal ini untuk memudahkan orang lain mengidentifikasi dan mengingat username yang berpengaruh. Nantinya nama yang mudah diingat akan membuat pengguna yang hendak mention Anda lebih mudah.

Selain itu, nama yang pendek juga lebih mudah diingat dan lebih mudah diketik. Karena itu, Anda dapat berharap bahwa lebih banyak orang akan dapat mengingat nama pengguna Anda. Nama pengguna yang baik harus mudah diingat Penting bagi pengguna untuk mengingat nama Anda. Jika Anda memiliki nama yang sulit atau nama yang panjang, maka orang tidak akan mudah mengingatnya. Hal ini bisa sangat membuat frustasi ketika seseorang ingin menyebut Anda atau mengajukan pertanyaan tentang Anda.

4.                  Pemakaian username unik

Nama unik memang akan lebih menonjol, tetapi usahakan keunikan tersebut tidak terlalu berlebihan sehingga tidak bisa diingat. Jika kombinasi berbagai huruf agar estetik, tapi usahakan tetap bisa dibaca dengan baik, contoh @rosepinkqn, @glossygirl @honeygold, dan lain-lain.

5.                  Hindari kombinasi angka dan simbol berlebihan

Hal ini untuk menghindari pemikiran bahwa Anda merupakan akun bot atau spammer. Boleh memakai nama yang estetik, tapi usahakan agar orang tetap mengingatnya dengan mudah, ya! Selain itu, hindari penggunaan angka atau simbol di awal atau akhir nama pengguna Anda. Hal ini akan memudahkan orang untuk membuat nama pengguna mereka sendiri yang serupa. Penting juga untuk menghindari kombinasi angka dan simbol yang berlebihan

Jasa like Twitter bisa membantu akun Anda memiliki popularitas yang melejit dan berpengaruh pada brand bisnis yang dirintis. Jangan lupa untuk memakai jasa followers Twitter untuk Anda yang membuka akun Twitter bisnis baru, ya!


Post a Comment for "5 Cara Membuat Nama Twitter yang Tepat"