Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Jersey Futsal, Inilah Proses Pembuatan Jersey Printing Berkualitas

Jersey futsal printing termasuk jenis jersey yang laris di pasaran. Banyak pecinta futsal yang membuatnya,karena hasil jersey bagus dan harga terjangkau. Metode printing ini tidak hanya digunakan untuk jersey futsal tapi juga buat baju satuan. Proses pembuatannya memang lebih cepat, karena menggunakan mesin printing berukuran besar dan dipindahkan ke media kain. Anda bisa bikin jersey futsal dengan metode ini. hasilnya tidak kalah dengan sablon lainnya. bahkan lebih bagus dan berkualitas.




Proses Pembuatan Jersey Futsal Printing
Mungkin anda tidak asing dengan teknik printing jersey futsal. Namun tidak banyak orang yang tahu proses membuatnya. Mereka hanya tahu setelah prosesnya selesai atau jadi sebuah jersey futsal. Teknik ini memang terlihat mudah. Proses pertama kali, anda harus menata desain jersey yang akan dibuat. Tatanan polanya harus dibuat dengan baik, sehingga media kertas yang digunakan lebih maksimal. Kertas print pun tidak akan terbuang sia-sia, karena semua bagian digunakan dengan maksimal. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir pemborosan biaya
Jika penataan desain sudah dilakukan dengan benar, anda bisa melakukan proses printing. Jangan lupa pilih tinta printing yang berkualitas, sehingga hasilnya lebih maksimal di jersey. Setelah proses printing di kertas selesai, bisa melanjutkan proses press. Gambar yang terlihat di kertas, akan terlihat terbalik. Karena akan ditempel di kain jersey. Tata semua kertas printing di tempat yang rata, kemudian bagian atasnya diberi kain jersey.
Panaskan mesin press, dengan suhu sekitar 220 derajat celcius. Proses pemanasan mesin ini biasanya membutuhkan waktu lama, tergantung jenis mesin press yang digunakan. Kurang lebih, anda membutuhkan waktu 1 jam hingga mesin panas dan siap digunakan. Daya yang digunakan pun cukup besar, kurang lebih anda membutuhkan daya sebesar 4000 watt.
Jika mesin sudah panas, masukan kertas printing yang diatasnya kain jersey ke dalam mesin. Pastikan posisinya benar dan rata. Tidak ada bagian yang tergulung atau miring. Saat proses press, kertas printing dibagian bawah dan kain dibagian atas. Permukaan kain nantinya akan diberi warna dari gambar di kertas printing. Kain akan masuk perlahan ke mesin dan keluar tertarik di gulungan karpet. Anda juga bisa mengatur kecepatan gulungan mesin press,. Sehingga hasilnya lebih maksimal dan tercetak dengan baik.
Kertas dan kain akan keluar melalui bawah mesin. Dan kain akan tercetak gambar yang terdapat di kertas printing. Jika sudah tercetak, gambar di kertas akan memudar dan terpasang di kainnya. Proses ini memang lebih mudah dan cepat, dibandingkan dengan teknik lainya. Karena hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk cetak satu kaos. Dibandingkan sablon manual hasilnya pun lebih bagus dan awet. Pilihan warna dan desainnya pun beragam.
Anda bisa membuat berbagai desain jersey futsal dengan mesin ini. karena proses penggambarnya menggunakan komputer. Mencetak satu jersey pun bisa dilayani dengan baik., sehingga tidak ada minimal order yang diberikan oleh pihak penyedia jasa. 
Anda bisa membuat jersey futsal sesuai keinginan dengan pilihan harga yang bermacam. Anda bisa membuat satu jersey atau puluhan jersey. Kami akan melayani dengan baik dan memberikan kualitas yang memuaskan. Bikin jersey futsal langsung kunjungi website kami dan pilih desain yang anda inginkan. Anda juga bisa hubungi customer service kami. Sekian, semoga bermanfaat.
Deskripsi: bikin jersey dan bikin sticker printing futsal bisa menggunakan metode printing, yang hasilnya bagus dan memiliki harga terjangkau.

Post a Comment for "Bikin Jersey Futsal, Inilah Proses Pembuatan Jersey Printing Berkualitas"